image
Disneyland dan DisneySea Tokyo Resmi Dibuka Lagi

01 July 2020 1295 Viewed  antaranews.com

Disneyland dan DisneySea Tokyo resmi dibuka kembali, Rabu, dengan sambil menerapkan pembatasan jarak untuk mencegah penyebaran virus corona setelah ditutup selama empat bulan akibat pandemi.

Untuk menjaga agar jumlah pengunjung kurang dari setengah dari kapasitas biasa, operator Disneyland dan DisneySea membatasi akses hanya untuk tiket yang dibeli daring sebelumnya untuk tanggal yang ditentukan.

Dikutip dari Kyodo, jam operasional taman bermain yang ditutup sejak 29 Februari ini juga diperpendek menjadi pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Fasilitas dan restoran di dalam taman bermain hanya akan menerima pengunjung dalam kapasitas lebih sedikit dari biasanya, sementara acara parade dan hiburan seperti Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlights belum dioperasikan.

Semua pengunjung harus melewati pemeriksaan suhu tubuh dan mengenakan masker untuk masuk ke dalam taman bermain.

"Kami akan mempertimbangkan memulai lagi parade dan meningkatkan jumlah pengunjung yang diizinkan masuk ke taman bermain sembari memantau pengoperasian dengan cara baru ini," kata seorang petugas.

Sementara itu, Disneyland di California justru menunda pembukaan yang awalnya direncanakan pada 17 Juli karena aturan pemerintah setempat.

Sejumlah pekerja di Resor Disneyland California melakukan protes, Sabtu (27/6), mengatakan bahwa perusahaan Walt Disney Co belum menyatakan persetujuan terkait perlindungan para pekerja saat taman bermain tersebut kembali dibuka untuk umum di tengah pandemi.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238