image
Ellie Goulding & Lauv Berkolaborasi Dalam Bop Manis, ‘Slow Grenade’

02 July 2020 1317 Viewed  creativedisc.com

Dengan semakin dekatnya perilisan album keempat dari Ellie Goulding, “Brightest Blue” (rilis 17 Juli), ia kembali menyajikan sebuah single. Bop terbaru darinya adalah ‘Slow Grenade’ dan merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan Lauv.

Dengan produksi manis kreasi Joe Kearns dan OZGO, notasi manis dalam ‘Slow Grenade’ terdengar sangat mencuri perhatian. Sebuah anthem balada electropop yang pastinya catchy dan sangat easy listening serta dibekali hook kuat di chorus.

“Help me, my God this got messy,” nyanyi Ellie memulai lagu. “Least I got the best seat, ’cause we put on?one?hell of a?show.” Lauv sendiri tak mau kalah dalam sisi dramatis, “Crazy, late nights in the city/ Drink until you hate me, then say that I should just let you go.”

Ellie memilih Lauv sebagai kolaborator karena mengaku menyukai suara dan tone yang dimiliki sang bintang pendatang baru yang sedang mencuri perhatian ini. Baginya Lauv memiliki suara yang manis, yang bisa jadi posternya akan terpampang di dinding Ellie jika saja ia mendengar Lauv di masa remajanya dulu.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238