image
Kawan Medan Berniat Nonton The Nun Simak Fakta-fakta Ini

06 September 2018 2650 Viewed

Kisah lanjutan mengenai sosok iblis Valak dari film The Conjuring 2, akhirnya sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Film yang mengangkat cerita tentang sosok iblis berpenampilan seperti biarawati tersebut mulai tayang hari ini, Rabu, 5 September 2018.

Namun, sebelum pergi ke bioskop untuk menonton film tersebut, VIVA telah merangkum beberapa fakta yang ada dalam film The Nun.  Film ini bercerita tentang seorang biarawati bernama Irene (Taissa Farmiga) yang dikirim ke sebuah gereja tua, yang berada di Biertan, Rumania, untuk menyelidiki kasus kematian mengenaskan seorang biarawati.

Dalam gereja tua tersebut banyak kejadian menyeramkan yang dirasakan oleh Irene, termasuk bertemu dengan sosok iblis Valak. Suasana gereja yang hening, dan dipenuhi salib di dalam dan luar gereja seakan menambah kesan mencekam dalam film ini.

Musik yang lebih menegangkan

Dalam film kali ini, sepertinya Corin Hardy ingin menyajikan sesuatu yang lebih seram dari biasanya. Sesuatu yang lebih seram itu terlihat dari banyaknya musik-musik dan suara-suara yang pastinya dijamin akan membuat para penontonnya berteriak, terutama pada saat kemunculan Valak. 

Lebih banyak ketegangan

Tidak hanya melalui suara dan musik, Corin juga tampaknya membuat film The Nun lebih seram dan menegangkan dari segi cerita. Sosok iblis Valak dalam film The Nun ini juga telah sukses dibuat lebih seram daripada dalam film sebelumnya.

Tatapan mata, bentuk tubuh yang tinggi, ekspresi wajah, dan gerakan dari iblis bernama Valak itu, dipastikan akan membuat para penonton menutup mata dan telinga.

Menyatu dengan cerita The Conjuring 2

Bagi Anda yang telah menyaksikan sosok iblis Valak ini dalam film The Conjuring 2, maka wajib untuk menonton film The Nun. Karena dari segi cerita, film ini menggambarkan tentang proses yang menyebabkan adanya atau lahirnya iblis bernama Valak ini. Bahkan, semuanya dibuat seakan menyatu dan nyambung dengan alasan kenapa sosok Valak bisa hadir dan ada dalam film The Conjuring 2.

Menampilkan suasana Rumania 1952

Karena mengambil latar waktu cerita pada 1952, film ini seakan menjadi cerminan sedikit keadaan tentang Rumania pada masa lampau. Bentuk bangunan yang masih terkesan klasik, suasana yang menggambarkan masa lalu, dan kostum para pemain yang bergaya klasik, juga dipastikan akan menjadi nilai lebih pada saat menyaksikan film horor, The Nun.

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/film/1071939-berniat-nonton-the-nun-simak-fakta-fakta-ini



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238