image
Dukung Social Distancing, Britney Spears Ubah Lirik 'Baby One More Time'

09 April 2020 2835 Viewed  detik.com


Britney Spears jadi salah satu penyanyi yang giat mengkampanyekan social distancing. Bahkan ia mengubah lirik dalam lagu 'Baby (One More Time)'.

Penggalan lirik tersebut diubah menjadi 'My loneliness is saving me' dari awalnya yang berbunyi 'My loneliness is killing me'. Hal itu pun diunggah di instagram.

Dalam postingannya tersebut, Britney juga mengucapkan rasa terima kasih pada para pekerja medis yang berjuang merawat para korban virus Corona.

"Enough said. And thank you to all the healthcare worker tirelessly working to keep us safe during this time!!" tulisnya sambil menaruh gambar dari seniman Patricia Urrutia.

Lagu megahits pada 1998 itu juga kerap dinyanyikan oleh para netizen. Mereka mengubah liriknya bertemakan Corona dan menyanyikannya di beberapa media sosial salah satunya TikTok.

Saat ini Britney Spears tengah menjalani karantina di kediamannya di Thousand Oak. Ia pun kerap mengunggah kegiatannya seperti berolahraga. Penyanyi berusia 38 tahun itu pun mengajak para fansnya untuk tetap aktif meskipun di rumah saja.

"Ok guys just because there's quarantine going around doesn't mean you can't get outside and be a little physical with yourself," tulisnya.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238