image
Istri Bantah Michael Buble Berlaku Kasar

17 April 2020 2892 Viewed  okezone.com

Luisana Lopilato akhirnya buka suara soal kritik publik terkait perlakuan kasar sang suami, Michael Buble. Lewat sebuah video, dia memastikan pelantun Home itu tak pernah menyakitinya.

"Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Tapi untungnya, aku baik-baik saja," kata Lopilato dalam bahasa Spanyol lewat sebuah video klarifikasi yang diunggahnya di Insta Story, pada 15 April 2020.

Aktris 32 tahun itu mengapresiasi pengikutnya yang jeli melihat sebuah aksi yang berpotensi mengarah pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu dinilainya dapat menekan angka kekerasan pada perempuan.

Namun dia menegaskan bahwa Michael Buble tidak pernah melakukan tindak KDRT padanya. "Orang ini (akun Twitter yang pertama kali menyebarkan cuplikan video tersebut) mengambil keuntungan di tengah pandemi Corona demi popularitas," ujarnya.

Lopilato menyebut tudingan pelaku KDRT yang dialamatkan kepada sang suami adalah sebuah kebohongan. "Percayalah padaku. Bahwa aku tak akan membiarkan siapapun menyakitiku, termasuk suamiku sendiri."

Buble dan istrinya memang kerap melakukan Live sejak diisolasi akibat pandemi virus Corona. Namun minggu lalu, pelantun It's a Beautiful Day tersebut dikecam setelah mendorong dan mencengkeram lengan san istri karena memotong pembicaraannya.

Sebuah akun Twitter kemudian mengunggah ulang cuplikan video tersebut, pada 12 April 2020. "Ini jelas-jelas aksi kekerasan. Lihat bagaimana Michael Buble mencengkeram lengan istrinya," ujar akun Twitter tersebut.

Akun Twitter tersebut juga menyayangkan tindakan Luisana Lopilato yang selalu membantah aksi KDRT yang dilakukan sang suami. "Padahal banyak video yang memperlihatkan Buble memperlakukan dia dengan kasar," katanya lagi.

Terkait permasalahan tersebut, perwakilan Michael Buble enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan bahwa Buble dan Lopilato adalah pasangan yang penuh cinta.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238