image
ZenFone 2 Di luncurkan ASUS sebagai Smartphone dengan RAM 4GB Pertama di Dunia

21 April 2015 1155 Viewed

 

Orang Medan, Kabar baik bagi Kamu yg gemar dengan gadget canggih. Kabar tersebut datang dari Asus yang mengumumkan kehadiran ZenFone 2 di Asia Tenggara pagi tadi pada event Experience 2Morrow di Jakarta, Indonesia.

ZenFone 2, Keluaran Asus ini adalah smartphone pertama di dunia yg memiliki RAM 4GB. Memiliki desain baru yang mengagumkan, menggunakan desain premium, fitur dan spesifikasi mumpuni, namun ditawarkan di harga yang sangat terjangkau. Ukurannya juga sangat tipis, hanya 3,9 milimeter saja di sisi tertipisnya. Meski secara dimensi Zenfone 2 lebih kecil dibanding smartphone premium pada umumnya, perangkat ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 72%. Dengan kata lain, ASUS berhasil menciptakan smartphone 5,5 inci dengan body sebesar smartphone 5 inci saja.

Bagi Kamu yg gemar Photo dan selfie, ASUS ZenFone 2 memiliki fitur PixelMaster Camera 2015, sebuah teknologi terbaru dengan banyak perbaikan. Kini baik kamera depan 5 Megapixel ataupun belakang 13 Megapixel milik ZenFone 2 mendukung fitur Low Light Mode, memungkinkan kamu menangkap foto dan video hingga 400% lebih terang dalam kondisi pencahayaan kurang.

 ASUS CEO Jerry Shen mengatakan Pihaknya yakin bahwa teknologi terbaik ini sudah seharusnya digunakan oleh masyarakat luas, sejak meluncurkan ZenFone di 2014, ASUS ZenFone telah mendapatkan sambutan luar biasa dari penggunanya, dan meraih 238 penghargaan dari seluruh dunia.

 ASUS ZenFone 2 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop 64-bit dan ASUS ZenUI 2.0 untuk pengalaman pengguna terbaik. Gagdet berdesain metalik premium ini dibandrol dengan harga kisaran Mulai dari 2,6 Juta rupiah.

 ASUS ZenFone 2 diperkuat prosesor quad core terbaru Intel Atom 64-bit dan merupakan smartphone pertama di dunia dengan RAM dual channel 4GB yang mampu menghadirkan transfer data super cepat layaknya PC. Saat berkomunikasi, kamu juga tak akan melewatkan panggilan penting yang masuk karena dua slot SIM yang tersedia mendukung Dual Sim Dual Active (DSDA). Saat kamu sedang berbicara di SIM 1, akan dapat menerima panggilan atau pesan di SIM 2 tanpa harus lebih dulu memutus sambungan telepon.

ZenFone 2 dengan baterai 3000mAh mampu menyediakan waktu lebih dari seharian dalam satu kali isi ulang. Teknologi BoostMaster memungkinkan kecepatan isi ulang 2 kali lebih cepat, memungkinkan ZenFone 2 diisi dari 0% sampai 60% dalam 39 menit. Saat diisi ulang, ZenFone 2 juga menampilkan status baterai dan waktu yang tersisa sebelum baterai penuh. (Rezky Pratiwi/Jakarta)

TAGS: #asus

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238