image
Perkenalkan Potensi Investasi Sumatera Utara, Pemprovsu Selenggarakan Pekan Inovasi.

21 May 2015 3440 Viewed

City Radio - Untuk memperkenalkan potensi investasi di Sumatera Utara, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi melaksanakan Pekan Inovasi Sumatera Utara yang berlangsung di Lapangan Merdeka Medan selama 4 Hari kedepan.

Kepala BPMP Sumut, Purnama Dewi mengatakan pameran ini diharapkan dapat memperkenalkan investasi di Sumatera Utara dari berbagai sektor, mulai dari pelayanan, jasa hingga pertanian dan lain sebagainya. Pameran ini juga tidak hanya diikuti oleh pemerintah daerah di Sumatera Utara, namun juga dari pemerintah pusat serta pemerintah provinsi lainnya di luar Sumatera Utara. Menurutnya, melalui pameran ini, masyarakat dan stakeholder dapat memahami betapa besar potensi yang dapat dikembangkan di Sumatera Utara dan menjadi peluang investasi yang menjanjikan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi saat pembukaan pekan Inovasi berharap agar jumlah investor di Sumatera Utara semangkin bertambah untuk memajukan dan membangun Sumatera Utara kearah yang lebih baik lagi. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238