image
Layanan Dispenda Sumut Tetap Berjalan

23 November 2015 2718 Viewed

Medan FM - Layanan pembayaran pajak kendaraan dan balik nama serta aktivitas lainnya di Dinas Pendapatan Sumatera Utara UPT Samsat Medan Selatan berjalan seperti biasa, meskipun kantornya terbakar, namun layanan akan tetap aktiv berjalan sepertia biasa.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sumut, Razali mengatakan pelayanan akan tetap dilaksanakan dengan memanfaatkan mobil kas keliling dan dipastikan layanan tidak akan terganggu.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumut, Hasban Ritonga yang meninjau kebakaran kemarin mengatakan hingga kini kerugian masih belum diketahui karena banyaknya material yang terbakar seperti alat kantor dan file file penting lainnya. Dirinya juga meminta agar masyarakat berpositif tingking, dan memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam malapetaka kebakaran yang terjadi.

Lebih lanjut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Ngadino menambahkan bahwa pihaknya akan melibatkan penyelidikan dari tim labfor Polda Sumut untuk mencari tau penyebab kebakaran.

Seperti diketahui, sabtu malam kantor Dinas Pendapatan Sumut UPT Samsat Medan Selatan di jalan Sisingamangaraja Medan terbakar. Beredar kabar dikalangan masyarakat bahwa kebakaran terjadi disengaja untuk menghilangkan bukti tindak pidana korupsi. Namun hal itu dibantah oleh berbagai pihak. (Tri kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238