image
Kawan Medan Kabarnya Bradley Cooper Belum Siap 'Nyanyi' di Oscar Bareng Lady Gaga

06 February 2019 3334 Viewed

Bradley Cooper mengakui masih gugup dan belum siap harus tampil di atas panggung Oscar 2019 bersama Lady Gaga untuk menyanyikan lagu 'Shallow' dari film keduanya, 'A Star Is Born'. "Belum sama sekali," kata Cooper sambil tertawa kala ditanya ET tentang kesiapannya untuk tampil bernyanyi di atas panggung ajang film tertinggi itu.

"Saya harus mempersiapkan banyak hal," lanjutnya. Bradley Cooper dan Lady Gaga sebelumnya diumumkan oleh penyelenggara Oscar, the Academy sebagai salah satu pengisi acara dengan membawakan lagu tema yang juga nomine kategori Best Original Song tersebut.

Keduanya sebenarnya telah berduet di studio rekaman dan untuk keperluan film. Namun lagu 'Shallow' tersebut ternyata mendapatkan antusiasme tinggi sehingga permintaan keduanya duet terus meninggi.

Cooper sendiri sudah membawakan lagu ini bersama Gaga di atas panggung dalam salah satu pertunjukan konser residensi pelantun Born This Way tersebut, beberapa waktu lalu. Kala itu, Cooper muncul dari sisi panggung dan disambut oleh Gaga yang membawanya ke dekat piano dan mengajak aktor juga sutradara itu berduet. Cooper mengakui itu adalah momen pertamanya bernyanyi di atas panggung yang sesungguhnya.

"Saya tidak memiliki persiapan sama sekali. [Saya] hanya ingin melihat," kata Cooper merujuk janjinya untuk menyaksikan pertunjukan Gaga dalam konser residensi bertajuk Enigma itu. "Itu [duet] adalah pengalaman menakjubkan. Namun tidak, saya ingin bekerja dan latihan [sebelum Oscar]," lanjutnya.

Cooper mengaku bahwa dirinya pernah membicarakan soal dirinya tampil di atas panggung konser itu bersama Lady Gaga. Namun hanya dengan syarat, tidak terlalu menghebohkan. Kini Cooper tampaknya tak ingin sembarangan lagi. Dia bahkan menyebut akan bekerja sama dengan pelatih vokalnya dalam film 'A Star Is Born', Roger Love.

"Saya tak dapat bernyanyi sebelumnya sebelum film ini dan sehingga, dalam artian bisa bernyanyi di depan orang, itu sangat menegangkan. Ini tidak mudah apa yang mereka [musisi] lakukan," kata Bradley Cooper. "Kami bekerja tanpa kenal lelah [untuk menyiapkan film 'A Star Is Born']. Sehingga saya memanggil Love dan mengatakan saya akan kembali ke LA pada 15 Februari dan semoga kami sukses." lanjutnya, dikutip dari ET.
Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190204181406-227-366447/bradley-cooper-belum-siap-nyanyi-di-oscar-bareng-lady-gaga

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238