image
Kawan medan Kabarnya Karl Lagerfeld Meninggal Seleb Dunia Berduka

20 February 2019 3202 Viewed

Kabar Karl Lagerfeld meninggal dunia pada Selasa (19/2) malam waktu Indonesia membuat banyak seleb Hollywood berduka. Desainer maestro itu dikenal dekat dengan para selebriti. Diberitakan ET, juru bicara rumah mode Chanel mengumumkan kabar kematian Karl Lagerfeld melalui sebuah pernyataan.

"Ini merupakan kesedihan mendalam bahwa House of Chanel mengumumkan kepergian Karl Lagerfeld, direktur kreatif dari rumah mode Chanel sejak 1983. Seorang individu luar biasa, Karl Lagerfeld, menciptakan kembali identitas label yang dibangun oleh Gabrielle Chanel," tulis pernyataan tersebut. Usai kabar tersebut diumumkan, ucapan duka para selebriti Hollywood pun membanjiri media sosial. Salah satunya adalah model Gigi Hadid.


Melalui unggahan di Instagram Story, Gigi mengungkapkan kesedihannya atas kabar meninggal dunia dari desainer yang merevolusi identitas label Chanel itu. "Saya amat patah hati. Saya hampir tak bisa berkata apa pun. Tidak akan pernah ada lagi Karl Lagerfeld yang lain. Setiap detik bersamamu merupakan kehormatan, kegembiraan, dan inspirasi," kata Gigi.

"Saya berharap saya dapat memberikan pelukan terakhir untukmu. Saya mencintaimu Karl, terima kasih atas segalanya. Beristirahatlah dalam damai," lanjutnya, dikutip dari ETAktor Antonio Banderas pun mengucapkan duka atas kepergian Karl Lagerfeld. Menurutnya, dunia mode kehilangan desainer paling berpengaruhnya. Ia pun berterima kasih atas bakat yang dibagi oleh desainer asal Jerman tersebut.

Pembawa acara Ryan Seacrest pun mengungkapkan hal serupa. Ia menyebut Karl Lagerfeld sebagai sosok maestro mode dan visioner yang menginspirasi banyak orang meski dirinya telah meninggal dunia.  "Dampak yang ia buat dan warisannya akan selalu abadi," kata Seacrest.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190219210523-234-370856/karl-lagerfeld-meninggal-seleb-dunia-berduka

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238