image
Kawan Medan Kabarnya Lady Gaga Putus dari Christian Carino

20 February 2019 3335 Viewed

Lady Gaga putus hubungan dengan tunangannya, Christian Carino. Kabar itu sudah dikonfirmasi oleh perwakilan Gaga, Selasa (19/2), namun tidak disebutkan alasannya. Itu diperkuat salah satu sumber yang diwawancarai People"[Hubungan] itu tidak berhasil. Hubungan terkadang harus berakhir. Tidak ada lagi cerita dramatis," ujar sumber anonim People yang dikutip Reuters itu.

Kabar berakhirnya pertunangan Gaga dan Carino yang juga bertindak sebagai agensinya, muncul hanya beberapa hari menjelang penampilan sang penyanyi di Academy Awards 2019Dalam ajang penghargaan bergengsi bidang film yang digelar Minggu (24/2) mendatang itu, Gaga masuk nominasi Aktris Terbaik berkat aktingnya di A Star Is Born. Di sana, ia juga bakal menampilkan Shallow, lagu A Star Is Born yang juga menyabet banyak penghargaan.

Lagu itu juga menjadi nomine untuk Lagu Orisinal Terbaik di gelaran Oscar. Gaga diprediksi bakal berduet dengan Bradley Cooper, lawan mainnya sekaligus rekan bernyanyinya dalam film yang melambungkan namanya sebagai aktris utama itu. Belakangan, berkat A Star Is Born dan Shallow, Gaga seakan menjadi pembicaraan. Ia menghadiri hampir setiap ajang penghargaan karena film dan lagunya menjadi nomine. Sang Mother Monster pun bisa dipastikan hampir selalu membawa pulang piala, mulai Golden Globes sampai Grammy Awards. A Star Is Born juga mendapat penghargaan di BAFTA.

Tidak diketahui apakah kesibukan Gaga belakangan menjadi penyebab putusnya dengan Carino. Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino diumumkan Oktober tahun lalu, setelah keduanya berkencan pada Februari 2017. Sebelumnya, Gaga putus hubungan yang saat itu berjalan ke arah serius dengan Taylor Kinney. Hubungan itu sendiri sudah berjalan lima tahun.

Mengutip Reuters, dengan putusnya hubungan dengan Carino, sang aktris 32 tahun sudah dua kali putus cinta dalam tiga tahun terakhir. Kedua hubungan itu sudah sampai pertunangan. 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190220081931-234-370912/lady-gaga-putus-dari-christian-carino


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238