image
All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena menyapa warga di Medan

01 March 2019 3239 Viewed

Medan, 28 Februari, 2019 – Hari ini Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Medan, Sumatera Utara, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

 Selain itu, mulai dari hari ini, 28 Februari sampai dengan 3 Maret 2019, Nissan memamerkan kedua mobil terbarunya di Plaza Medan Fair. Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.


  • Harga pre-booking untuk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serenamasing-masing dimulai dari IDR 213 juta dan IDR 455,5 juta (on the road Medan)
  • Nissan Care 50,000 km / 4 tahun ditawarkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
  • Nissan pamerkan kedua mobil terbarunya di Plaza Medan Fair dari hari ini sampai dengan 3 Maret 2019

  • “Setelah Jakarta, kami akan mengunjungi sejumlah kota besar di Indonesia, untuk mendekatkan kedua model baru Nissan dengan semakin banyak keluarga Indonesia,” kata Alan Caugant, Vice President DND & SLS, PT. Nissan Motor Indonesia. 
  • Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

     

    “Pelanggan Nissan, seperti di Medan, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

     

    Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

     

    Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina.

     

    All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

     

    Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

     

    MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

     

    All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia

     

    Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

     

    Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

     

    Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

     

    MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasukIntelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

     

    All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memilikitwo-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

     

    Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan optimum dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitorberukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

     

    Guna semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra mulai Februari 2019.

     

    “Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” Caugant menambahkan.

     

    Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

    Di Medan, gerai Nissan terdapat di Gatot Subroto, Amir Hamzah, Amplas dan satu gerai eklusif Datsun di Adam Malik.

     

    Harga pemesanan (on the road Medan):

    All New Nissan Livina

    E MT : IDR 213 Juta

    EL MT : IDR 237 juta

    EL AT : IDR 247 juta

    VE AT : IDR 265 juta

    VL AT : IDR 277 juta

     

    All New Nissan Serena

    X : IDR 455,5 juta

    HWS : IDR 472,5 juta

     

    Setelah Medan dan Surabaya, Nissan akan melanjutkan peluncuran mobil barunya di Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238