image
Kawan Medan Alasan Lady Gaga Putuskan Pertunangan Terungkap

01 April 2019 3802 Viewed

Alasan putusnya pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino. Sumber menyebut, sang tunangan tidak memperlakukan pelantun Shallowitu dengan baik belakangan ini. Meski tak terlalu terlihat, Gaga sebenarnya sangat sedih dengan putusnya pertunangan itu. Selama beberapa pekan setelah asmaranya dengan Carino berakhir, menurut sumber anonim US Weekly, Gaga menggantungkan hidupnya pada salah satu sahabatnya, Jeremy Renner.

Itulah yang membuat tak lama setelah putus, muncul gosip asmara antara Gaga dan Renner. Namun keduanya menampik dan sumber dekat yakin tak ada apa-apa di antara mereka. Sumber yang lain mengatakan bahwa Carino belakangan terlalu dibakar api cemburu. Ia juga terlalu mengekang kekasih yang juga berstatus sebagai kliennya itu.

"Dia [Carino] cemburu. Dia mencoba mencarinya terus dan berkali-kali mengiriminya pesan. Teman-temannya [Gaga] juga tidak menyukai dia [Carino]," ujar sumber itu. Sumber yang sama menyebut, Gaga-lah yang memutuskan Carino. Setelah putus, mengutip Ace Showbiz, Gaga kini memilih memusatkan perhatian pada kariernya. Ia bahkan tak punya waktu untuk memikirkan ulang soal dirinya dan Carino.

"Dia bilang pada orang-orang di sekitarnya, 'Ayo fokus!'" Pertunangan Gaga dan Carino terjadi sekitar Februari. Carino tidak lagi menemani Gaga ke Academy Awards. Padahal saat Golden Globes bulan sebelumnya, mereka masih terlihat berdua. Carino juga masih memajang foto Gaga dan pialanya di tempat tidur, ke Instagram.

Banyak penggemar A Star Is Born, film yang membuat Gaga mendapat piala dari berbagai ajang penghargaan, yang menyangka sang Mother Monster punya hubungan khusus dengan Bradley Cooper. Itu karena keduanya terlihat sangat dekat dan chemistry di antara mereka kuat. Namun itu tidak terjadi, apalagi Cooper sudah lama berhubungan dengan Irina Shayk.

Sebelum bertunangan dengan Carino, Gaga pernah bertunangan-juga berujung putus-dengan Taylor Kinney. Itu terjadi pada akhir 2016. Dalam dokumenter Gaga: Five Foot Two yang tayang di Netflix 2017, Gaga mengatakan dirinya selalu mengalami kehilangan besar setiap kali sukses dalam karier. Ia lantas mengurai satu demi satu kehilangannya. "Sungguh sedih saat saya melakukan Super Bowl dan sangat bersemangat untuk itu, tapi saya tidak bisa tidak menyadari bahwa saat saya menjual 10 juta kopi rekaman, saya kehilangan Matt [Williams]. Saya menjual 30 juta rekaman, saya kehilangan Luc [Carl]. Saya dapat film A Star Is Born, saya kehilangan Taylor [Kinney]," ujarnya dalam dokumenter itu. Kini, Gaga membawa pulang Golden Globes, Grammy Awards, sampai Academy Awards. Namun ia kehilangan Carino. (rsa)

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190329112449-234-381722/alasan-lady-gaga-putuskan-pertunangan-terungkap

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238