image
8 Bulan Nikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai

12 August 2019 59 Viewed

Baru menginjak delapan bulan usia pernikahan, kabar tidak sedap datang dari aktris sekaligus penyanyi, Miley Cyrus dan pasangannya, Liam Hemsworth Keduanya dikabarkan bercerai setelah rumor perpisahan mereka berhembus sejak beberapa hari terakhir.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," seorang perwakilan Miley mengonfirmasi kepada majalah People, Sabtu (10/8).

"Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karir mereka," papar sumber itu menambahkan.

Meski telah bercerai, sumber menuturkan Miley dan Liam tetap berkomitmen merawat anjing-anjing dan hewan peliharaan mereka lainnya. Keduanya diketahui memiliki 16 peliharaan yang terdiri dari tujuh anjing, empat kuda, dua babi, dan tiga kucing.

"Mereka berdua akan tetap berdedikasi sebagai orang tua dari seluruh peliharaan mereka. Mohon hormati privasi dan proses yang mereka jalani ini."

Rumor perceraian Miley menguat ketika pemeran serial remaja Hanna Montanaitu mengunggah foto dirinya di akun Instagram tanpa memakai cincin pernikahan. Meski tak memakai cincin pernikahan, Miley tetap mengenakan serangkaian aksesoris seperti gelang dan kalung dalam foto itu.

"Bungkam saya jika Anda tidak mau SPAMMED," tulis Miley dalam keterangan foto.
Dalam kolom komentar, kakak perempuan Miley, Brandi Cyrus mengunggah komentar, "Boooooooooom!".


Sebelum kabar perceraian berhembus, Miley sempat curhat bahwa dia merasa tak cocok berperan sebagai istri. Miley menganggap kehidupan pernikahannya dengan Liam sebagai sesuatu yang sangat unik. Dia memilih untuk menjadikan pernikahannya itu sebagai privasi di antara keduanya.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa membiarkan orang mengetahui hubungan pernikahan saya secara publik karena hubungan ini sangat kompleks, modern, dan baru sehingga saya tidak berpikir orang-orang akan mengerti hubungan kami," kata Miley kepada Elle baru-baru ini.

"Maksud saya, apakah orang benar-benar berpikir aku ada di rumah saat makan malam dan memasak (untuk Liam)? Saya memang tengah menjalani hubungan hetero, tetapi saya masih sangat tertarik secara seksual pada wanita," ujarnya lagi.

Miley dan Liam pertama kali bertemu dalam produksi film drama romantis berjudul The Last Song karya Nicholas Sparks pada 2009. Sejak itu, keduanya memiliki hubungan dekat dan sempat beberapa kali pacaran dan lalu putus. Namun, pada 2012, Liam melamar Miley. Pertunangan keduanya sempat berakhir pada 2013. Miley dan Liam memutuskan kembali bersama pada 2015. Pada Desember 2018, Liam dan Miley memutuskan untuk meresmikan hubungan keduanya dengan menggelar resepsi pernikahan tertutup di rumah keduanya di Franklin, Tennessee.




sumber: cnnindonesia.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238