image
Naskah 'Star Wars: Episode IX' Sempat Dijual di Internet

29 November 2019 149 Viewed

Sutradara 'Star Wars : The Rise of Skywalker', JJ Abrams mengakui bahwa naskah film yang akan rilis pada 20 Desember mendatang sempat bocor dan dijual di situs jual-beli di internet.

"Salah satu aktor kami, saya tak akan mengatakan siapa meski ingin namun saya tak bakal melakukannya, meninggalkan naskah itu di tempat tidurnya," kata Abrams dalam acara Good Morning America baru-baru ini.

"Dan itu ditemukan oleh seseorang yang membersihkan tempatnya. Lalu naskah itu diberikan kepada seseorang yang kemudian menjualnya di eBay," lanjutnya.

Namun naskah yang dijual itu kemudian ditemukan oleh seorang pegawai Disney sebelum dipesan oleh siapa pun.

"Kami mendapatkanya sebelum terjual," kata Abrams. "Dengan semua keamanan yang ada, kau harus tetap hati-hati,"

Abrams kemudian mengakui bahwa Rise of Skywalker kemudian melakukan pengambilan gambar kembali secara rutin dan baru komplet pada Minggu (24/11).

"Anda melihat sesuatu dan mengira, 'Itu bisa jadi lebih jelas yang bisa jadi lebih baik'. Bila kayu memiliki kemampuan untuk memperbaiki sesuatu, gunakanlah," katanya.

Ketika Abrams ditanya mengenai tanggapan bahwa saga Star Wars akhirnya mencapai seri kesembilan, ia hanya bisa mengatakan "menakutkan".

"Saya amat memedulikannya," kata Abrams, dikutip dari Variety, "Ini amat berharga bagi banyak orang, termasuk kita. Kami merasakan tekanannya, namun kesempatan yang ada selalu lebih baik daripada tantangannya,"

Star Wars: The Rise of Skywalker akan menjadi film terakhir trilogi ketiga seri film Star Wars. Seri yang diciptakan George Lucas dimulai dengan film Star Wars Episode IV: A New Hope yang rilis pada 1977 silam. Trilogi keempat Star Wars akan dimulai lewat satu film yang rilis pada 2022 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan dua film yang rilis pada 2024 dan 2026.

Naskah film Star Wars yang dirilis 2022 akan ditulis oleh David Benioff dan D. B. Weiss yang sebelumnya menggarap serial Game of Thrones. Presiden Walt Disney Company enggan memberikan keterangan lebih rinci mengenai keterlibatan Benioff dan Weiss.




sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238