image
Pengen Ngopi? Fast Break Aja Dong!

30 November 2019 3281 Viewed

Ada kabar gembira nih buat para pecinta kopi di Kota Medan. Semakin banyaknya tempat ngopi yang asik-asik bermunculan di Kota Medan ini, nah kemarin tuh baru aja opening lagi tempat ngopi yang kece abis! Apalagi kalo bukan 'Fast Break' ! Jumat, 29 November 2019 kemarin, Fast Break baru aja opening yang langsung dihadiri oleh banyak teman-teman media. Fast Break sendiri berlokasi di Jalan Mahoni No. 5 Gaharu, yang tempatnya tentu mudah untuk dijangkau. Jadi ya buat kalian-kalian yang pengen ngopi, gak perlu jauh-jauh lagi. 

Nah tempat ngopi yang buka 24 jam ini, merupakan anggota dari Family Group yang beberapa diantaranya kita tau adalah Family Bistro dan Sensuri. Fast Break sendiri mengusung warna orange untuk konsepnya, karena menurut pendirinya, Yansen Anggusti Simbolon (31), beliau mengatakan bahwa warna orange sendiri memiliki makna seperti semangat yang menyala, jadi siapapun yang duduk dan ngopi di Fast Break ini bakal ngerasain semangat yang besar deh abis ngopi.

Tujuan dari Fast Break ini sendiri yaitu untuk menciptakan wadah yang postif bagi anak-anak muda dengan kualitas kopi yang bagus dan harga yang ekonomis. Yansen sendiri mengatakan bahwa kelebihan dari Fast Break ini adalah konsepnya yang healty lifestyle yang memakai produk terbaik dengan topping-topping yang juga dibuat sendiri, seperti jelly contohnya. Kemudian menjadi tempat atau wadah brainstroming untuk anak muda dan menjadi tempat jajanan anak medan yang lagi hits. Disini juga tersedia bebarapa jajanan seperti gultik, kutu alias kulit tahu dan juga loklok. Buat kalian yang gak suka sama kopi, gak usah khawatir, karena disini juga tersedia berbagai rasa minuman lain selain kopi kok, jadi bakal bisa tetap nongkrong disini dong ya.

Nah jadi tunggu apalagi? Yuk lah dateng ke Fast Break buat ngopi-ngopi cantik bareng temen--temen kalian, dengan harga yang terjangkau dan ekonomis juga. Kopinya enak dan Jajanannya juga perlu dicoba loh! 











TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238