image
Glastonbury 2020, Taylor Swift Jadi Penampil Utama

16 December 2019 2613 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191216075538-227-457248/taylor-swift-jadi-penampil-utama-glastonbury-2020

Glastonbury Festival merupakan salah satu festival musik bergengsi dan terbesar di dunia yang telah diadakan sejak 46 tahun terakhir. Festival musik ini selalu berhasil menghibur dengan menampilkan line-up menarik yang membuat para penggemar musik dari berbagai belahan dunia terpanggil untuk mendatangi Glastonbury Festival.

Dalam festival ini, para pendatang akan dihibur tidak hanya dengan penampilan musik, melainkan juga berbagai penampilan sirkus dan komedi yang beraneka ragam dan menarik.

Festival ini pernah masuk dalam Guiness Book of World Records untuk kegiatan juggling. Pada 26 Juni 1984, orang-orang melakukan juggling dan berhasil membuat 2,478 benda melayang di udara untuk memecahkan rekor terbesar versi Guiness Book ini.

Sementara itu, Taylor Swift mengumumkan dirinya akan menjadi salah satu penampil utama dalam salah satu festival musik terbesar dunia, Glastonbury Festival mendatang.

"Saya gembira memberitahukan kepada kalian bahwa saya akan menjadi penampil utama Glastonbury pada perayaannya ke-50 tahun. Sampai jumpa di sana!," kata Taylor Swift dalam unggahan dirinya di media sosial, Minggu (15/12) malam waktu Indonesia.

Pengumuman Taylor Swift tersebut pun mendapat respons dari penyelenggara Glastonbury, Emily Eavis, dan pendiri dari festival itu, Michael Eavis.

"Saya senang mengumumkan bahwa Taylor Swift akan menjadi penampil utama Minggu pada Glastonbury 2020," kata Michael Eavis.

"Taylor merupakan salah satu musisi terbesar dan terbaik di dunia, dan kami amat senang bahwa ia akan datang ke sini untuk bergabung dengan perayaan ke-50 kami," timpal Emily Eavis, dikutip dari The Guardian.

Pada Glastonbury 2020 nanti, Taylor Swift akan bersanding dengan penampil utama lainnya, yaitu Paul McCartney yang tampil pada Sabtu, lalu Diana Ross yang akan tampil di waktu "legend" yaitu Sunday Teatime. Glastonbury 2020 yang akan dilaksanakan pada 24-28 Juni nanti menjadi festival musim panas selanjutnya yang akan menampilkan Taylor Swift sebagai bagian dari konser album Lover.

Berbeda dibanding album-album sebelumnya, kali ini Taylor Swift tidak mengadakan tur dunia karena alasan keluarga yang diduga berkaitan dengan kondisi kesehatan ibunya yang penyintas kanker, Andrea. Sebagai pengganti tur, Taylor Swift memilih pentas di sejumlah festival musim panas di berbagai dunia dan mengadakan konser festival Lover di Amerika Serikat.

Sebelum tampil di Glastonbury pada 28 Juni nanti, Swift dijadwalkan akan tampil di Festival Werchter Boutique Belgia pada 20 Juni, lanjut ke The Waldbuhne Berlin Jerman pada 24 Juni, dan Oslo Sommertid di Norwegia pada 26 Juni.

Usai Glastonbury di Somerset Inggris, Swift masih akan berkeliling festival musik musim panas Eropa seperti Roskilde Festival Denmark pada 1 Juli, lalu Open'er Festival Polandia pada 3 Juli, Festival De Nimes di Prancis pada 5 Juli, Mad Cool Festival Madrid pada 8 Juli, Nos Alive Lisbon 9 Juli, dan BST Hyde Park London pada 11 Juli. Sebelum menuntaskan tur festival dengan empat tanggal pertunjukan Lover Fest di Amerika Serikat, Taylor Swift akan mengunjungi Brazil untuk festival Allianz Parque pada 18-19 Juli. 





sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238