image
Zayn Malik - Gigi Hadid Balikan?

13 January 2020 520 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200113072651-234-464724/gigi-hadid--zayn-malik-diduga-balikan

Gigi Hadid dan Zayn Malik diduga kembali bersama. Pasangan selebriti yang mengumumkan putus pada 2018 lalu itu disebut EOnline berpacaran lagi sejak bulan lalu. Baru-baru ini, Zayn terlihat merayakan ulang tahun ke-27 bersama keluarga Hadid, yakni sang ibu Yolanda, Gigi dan Anwar serta kekasihnya, Dua Lipa.

"Gigi dan Zayn balikan tepat sebelum liburan Natal. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan lalu dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lagi," ujar sebuah sumber.

Sumber itu melanjutkan, "Gigi selalu mencintai Zayn dan rehat hubungan adalah apa yang mereka perlukan."

Semenjak putus, menurut si sumber, Zayn memilih fokus pada musik dan kesehatannya. "Zayn berada dalam kondisi sangat baik saat ini," ujarnya.

Perayaan ulang tahun itu disebut berjalan lancar, karena keluarga Gigi selalu menyukai Zayn. Gigi dilaporkan menyewa ruang privat di il Buco, New York City, untuk makan malam saat itu.

"Semua orang senang untuk mereka dan Yolanda dan Bella selalu menyukai Zayn. Mereka memperlakukan Zayn seperti bagian keluarga sendiri," kata sumber yang sama.

Sebelumnya, spekulasi tentang hubungan Zayn dan Gigi sudah terdengar usai Natal, setelah Gigi sempat mendokumentasikan dirinya sedang memasak di fitur Story Instagram. Saat itu, ia memasak berdasar resep dari ibu Zayn.

"Sunday in the kitchen: about to marinate the chicken for one of my favorites!!! @mammamalik's Chicken Curry Pasta Salad," tulis Gigi di Story.

Ibu Zayn pun diketahui sempat mengunggah ulang foto itu lewat akun Instagram @mammamalik.

Sejak putus pada bulan Maret 2018, Gigi dan Zayn kerap membuat penggemar bertanya-tanya. Hanya sebulan setelah mengumumkan berpisah, keduanya tepergok berciuman di New York. Lalu di bulan Juni 2018, mereka sempat diduga balikan. Namun kemudian Gigi dan Zayn memutuskan berpisah lagi sejak November. Rupanya hubungan tersebut tak pernah benar-benar usai.

"Mereka masih saling kontak dan keduanya berharap segalanya membaik, tetapi hubungan mereka selalu naik turun," kata sumber.

Gigi sempat jalan bareng bintang reality show Tyler Cameron setelahnya, tetapi tidak bertahan lama. Di musim gugur 2019, dia dan Zayn kembali berkomunikasi.

"Mereka sudah melewati fase berpisah dan tidak saling bicara, tetapi sekarang sudah berubah. Gigi mendukung Zayn. Mereka saling kontak, tetapi semua masih santai," kata sumber tentang Gigi Hadid dan Zayn Malik, November lalu.





sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238