image
Empat Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown

24 April 2020 1745 Viewed  cnnindonesia.com

Empat pemain bintang Arsenal Alexandre Lacazette, David Luiz, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka mendapat teguran dari pihak klub setelah melanggar imbauan lockdown wabah virus corona di Inggris.

Keempat bintang Arsenal itu mendapat teguran setelah tertangkap kamera berada di luar rumah dalam tiga insiden berbeda.

Dikutip dari The Guardian, Pepe tertangkap kamera bermain sepak bola dengan sejumlah orang yang bukan anggota keluarganya di London Utara.

Luiz dan Xhaka terlihat menjalani latihan bersama dengan jarak berdekatan di sebuah taman. Sementara Lacazette tertangkap kamera berbicara dengan seorang pembersih mobil di rumahnya.

Arsenal dikabarkan menganggap tindakan yang dilakukan Pepe, Luiz, Xhaka, dan Lacazette sebagai masalah serius. Pihak The Gunners telah menegur keempat pemain bintang itu dan mengingatkan skuat terkait kewajiban mereka di tengah lockdown pandemi corona.

Pemerintah Inggris sebelumnya mengatakan latihan hanya bisa dijalani seorang diri atau dengan orang yang tinggal bersama. Sementara setiap kegiatan di luar rumah dengan orang yang tidak tinggal bersama harus dilakukan dengan jarak minimal dua meter.

Sebelum empat bintang Arsenal tertangkap kamera, sejumlah pesepakbola Liga Inggris sudah mendapat kritik karena gagal memberi contoh terbaik di tengah pandemi virus corona.

Dua pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier dan Moussa Sissoko minta maaf setelah menggelar latihan bersama di sebuah taman. Sementara pelatih Tottenham Jose Mourinho tertangkap kamera menggelar latihan bersama Tanguy Ndombele di taman London Utara.

Sebelumnya pemain Aston Villa Jack Grealish, bek Manchester City Kyle Walker, gelandang Chelsea Mason Mount, dan pemain West Ham Declan Rice juga dikritik karena tidak menjalani imbauan pemerintah.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238