image
65 Musisi Bergabung Dalam Cover ‘Let It Be’ Untuk Soundcheck Live

14 May 2020 1806 Viewed  creativedisc.com

Dengan dukungan dari MusiCares Foundation, tim yang berada di belakang Soundchek Live telah mengajak sekitar 65 musisi paling bersinar di dunia musik untuk menghadirkan sebuah versi epik dari lagu klasik The Beatles, ‘Let It Be’.

Penampilan cover-version ini akan menampilkan antara lain, Avril Lavigne, Nuno Bettencourt, Orianthi, Phil X, Gary Cherone, dan dUg Pinnick, selain daftar panjang musisi brilian lain, seperti vokalis atau engineer yang telah bekerjasama dengan banyak bintang kenamaan seperti Lady Gaga, Aretha Franklin, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Lagu dan videonya tersaji mulai tanggal 12 Mei, baik di berbagai platform streaming digital maupun laman YouTube Soundcheck Live. Melalui kehadiran lagu ini, para musisi, vokalis dan engineer yang terlibat berharap bisa mengumpulkan dana untuk para profesional industri musik yang terkena dampak pandemi virus Corona, selain menawarkan inspirasi di masa dunia membutuhkannya.

Soundchek Live didirikan oleh pengarah musikal Avril Lavigne, Steve Ferlazzo, dan menampilkan jamming bulanan yang menampilkan kolaborasi antara artis rekaman nasional maupun internasional dan juga penghibur lokal di Los Angeles.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238