image
Aurora Garap Sendiri Video Musik Single Barunya, ‘Exists For Love’

16 May 2020 1616 Viewed  creativedisc.com

Selepas membantu Idina Menzel dalam ‘Into The Unknown’ untuk soundtrack “Frozen 2,” bintang asal Norwegia bersuara khas, Aurora, kembali dengan karir solonya.

Pada tanggal 14 Mei lalu ia baru saja merilis sebuah single baru yang bertajuk ‘Exists For Love’. Menariknya, Aurora turun tangan langsung sebagai sutradara untuk menggarap video musik lagunya.

‘Exists For Love’ yang menjadi sebuah kejutan manis untuk para fans. Vokal Aurora masih terdengar ethereal seperti biasa, namun rupanya ia ingin hadir dalam konsep pop yang lebih radio-friendly.

Sebagai ganti nuansa atmosferik, Aurora memilih menghadirkan balada pop bergaya folk sebagai latar untuk ‘Exists For Love’. Lagu terdengar menghanyutkan pendengarnya, manis meski tanpa harus terdengar berlebihan, sementara nyanyian dreamy Aurora membuai syahdu.

Seksi orkestrasi digarap oleh Isobel Waller-Bridge, yang dikenal menggarap musik latar untuk serial yang dibintangi adiknya, Phoebe Waller-Bridge, “Fleabag.” Ia dan Aurora mengerjakan lagunya dari tempat masing-masing di masa karantina di beberapa pekan terakhir. Meski bekerja berjauhan, ternyata hasilnya solid dan padu.

TAGS: #aurora

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238