image
Dituding Curang oleh Tekashi 6ix9ine, Ariana Grande dan Justin Bieber Ngamuk

20 May 2020 3138 Viewed  detik.com

Rapper Tekashi 6ix9ine menabuh genderang perang kepada Ariana Grande dan Justin Bieber. Ia menuduh keduanya bermain curang untuk membuat single terbaru mereka jadi pemuncak di tangga lagu Amerika Serikat.

Tekashi menyebut jika manajer mereka, Scooter Braun, memborong lagu terbaru keduanya yakni 'Stuck With U'. Bahkan ia mengatakan jika sang manajer membeli hingga 30 ribu kopi untuk mendongkrak lagu tersebut di tangga lagu.

Selain itu, Tekashi juga merasa perhitungan atas single terbarunya 'Gooba' salah. Padahal lagu tersebut kini bertengger di posisi ke-3.

Keduanya pun membantah tudingan dari rapper yang baru bebas dari penjara tersebut. Justin Bieber menuliskan di insta-storynya bahwa jika lagunya dibeli lebih dari lima dengan menggunakan kartu kredit yang sama maka hal itu tak akan dihitung dan masuk dalam tangga lagu.

Suami Hailey Baldwin itu pun mengatakan jika perhitungan Billboards dilakukan oleh lembaga terpercaya. Mereka pun sudah mengecek dan tak ada pembelian yang aneh pada single terbarunya itu.

"Semua pembelian lagu kami itu asli karena fans kami begitu menakjubkan dan membelinya," tulisnya.

Senada dengan Justin, Ariana pun merespon tudingan tersebut di instagramnya.

"Untuk seseorang yang kesal dengan pergantian posisi lagunya di chart pda minggu ini atau orang yang mengabiskan waktunya hanya untuk memikirkan bagaimana cara untuk menjatuhkan kerja keras seorang perempuan, aku memintamu untuk mengambil waktu sejenak untuk bersikap rendah hati," tulisnya.

Dilansir dari Billboard, lagu 'Stuck With U' berhasil diputar sebanyak 28,1 juta kali di layanan streaming Amerika, 26,4 juta kali di radio dan terjual 108 ribu kopi pada minggu ini.

Sementara itu single milik Tekasih yakni 'Gooba' sudah diputar sebanyak 55,3 juta kali di layanan streaming Amerika, 172 ribu kali di radio dan terjual 24 ribu kopi hingga minggu ini.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238