image
Lazio Tak Akan Terima jika Serie A Disetop seperti Liga Prancis

06 May 2020 484 Viewed  detik.com

Lazio ingin Liga Italia 2019/2020 dituntaskan. Masih berpeluang juara, Lazio tak mau musim dipotong di tengah jalan.

Liga Italia tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Namun, belum lama ini, klub-klub sudah mulai diizinkan untuk kembali berlatih meski dengan aturan ketat seperti social distancing.

Bek Lazio, Patric, menyambut positif kembalinya aktivitas klub kendati belum diketahui kapan kompetisi akan bergulir lagi.

"Kami tidak takut dan, dengan pencegahan yang tepat, kami harus kembali ke lapangan," ujar Patric kepada El Chiringuito de Jugones seperti dilansir Football Italia.

"Sepakbola tak ada bedanya dengan bisnis lain, kami sudah di rumah saja selama dua bulan dan ingin kembali bekerja. Jika segalanya kembali normal, kenapa kami tidak?

Di antara liga-liga top Eropa, Liga Prancis sudah memutuskan untuk mengakhiri musim 2019/2020. Paris Saint-Germain, yang memuncaki klasemen saat kompetisi ditangguhkan, dinyatakan sebagai juara.

Patric tak ingin Liga Italia bernasib sama seperti Liga Prancis. Menurutnya, tidak akan adil menunjuk sebuah tim jadi juara jika persaingan masih ketat.

"Kami tidak akan menerimanya. Ini adalah momen bersejarah untuk Lazio, kami menjalani musim yang fantastis. Mereka tidak bisa menentukan juara ketika persaingan begitu ketat dan masih ada 12 pertandingan tersisa," ucap Patric.

Saat kompetisi disetop, Lazio menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka tertinggal dua angka dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238